Di pasar ilegal di sepanjang perbatasan antara Burma, Thailand dan Cina, pedagang secara terbuka menjual bagian harimau dan spesies yang terancam punah lainnya.

Meskipun perdagangan harimau dilarang di bawah hukum satwa liar Burma, kulit harimau dan banyak produk harimau lainnya di pajang dan dijual secara terbuka di salah satu gerai ritel di Mong La di negara bagian Shan, di bagian timur negara itu.

Shan berbatasan dengan negara Laos, Thailand dan Cina, merupakan penyedia produk untuk perdagangan satwa liar eksotik ke Cina yang dibawa melalui jalan darat.

Sebuah kulit harimau secara terbuka dijual di outlet ritel di Mong La Seperti halnya kulit mereka, permintaan untuk tulang kaki mereka,, penis dan gigi, yang digunakan dalam pengobatan tradisional Cina. mungkin ada sedikitnya 3200 harimau liar dari seluruh dunia.

Seorang penjual menampilkan macan tutul untuk menarik wisatawan di pasar di jembatan Sungai Kwai di provinsi Kanchanaburi, Thailand barat.

Meskipun sebagian besar produk kucing besar dijual ke pasar Asia timur, namun pasar wisatawan domestik biasanya mencari souvenir eksotis.

Seorang pedagang di Tachilek – sebuah kota pasar di negara bagian Shan, Burma, berbatasan dengan Thailand – secara terbuka menjual macan dahan (Neofelis nebulosa) dan produk kulit satwa langka.

Spesies ini termasuk dalam CITES appendix 1 , yang berisi daftar spesies yang terancam punah.
padahal perburuan dilarang dari kaki bukit Himalaya di Nepal ke Cina.

Sebuah kamera tersembunyi mengungkapkan kulit macan tutul ditumpuk tinggi di sebuah gudang di Tachilek. 
dilaporkan adanya pembagian hasil dari penjualan produk kucing besar yang begitu tinggi sehingga penjual dapat dengan mudah menyuap pemerintah daerah untuk mengabaikan peraturan satwa liar nasional.

perdagangan kuku macan
Di pasar pusat di Mong La, Burma, berbagai macam produk satwa liar yang secara terbuka. cakar Beruang, organ kucing liar, tanduk rusa dan bahkan Loris bagian dapat dengan mudah dibeli dari pinggir jalan.

Sebuah kios di Pasar Sentral di Mong La, di perbatasan antara Burma dan Cina, menjual berbagai satwa liar mati, seperti beruang ini

Sebuah kulit harimau jantan besar ditawarkan untuk dijual di backroom swasta di Mong La, sebuah kota kasino dekat perbatasan antara Myanmar (Burma) dan China

Harimau dan kulit macan tutul yang ditampilkan secara terbuka dan untuk dijual di Mong La, Daerah Istimewa 4, di Cina / perbatasan Myanmar.

Di pasar ilegal di sepanjang perbatasan antara Burma, Thailand dan Cina, vendor secara terbuka perdagangan bagian harimau dan spesies yang terancam punah lainnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here