Coba cari di google alasan mengapa mencari asisten virtual dan Anda akan dibanjiri halaman artikel dan blog yang memuji manfaat bekerja dengan asisten virtual. Dalam The 4-Hour Workweek, Tim Ferriss menguraikan manfaat mempekerjakan asisten virtual untuk semua orang mulai dari pengusaha tunggal hingga startup atau eksekutif sibuk di perusahaan publik. Memang tak semudah tanya asisten virtual seperti google atau siri, namun manfaatnya untuk pengembangan bisnis anda cukup signifikan.

Kami telah meringkas penelitian, pengalaman industri, dan umpan balik klien kami ke dalam sepuluh alasan teratas mengapa bekerja dengan asisten virtual akan mengubah hidup Anda.

1. Kedamaian Pikiran.

Meskipun ini adalah poin yang disetujui kebanyakan orang, hal ini tidak pernah ditekankan sebagai alasan pertama atau terpenting. Namun bagi kami dan klien kami, ketenangan pikiran adalah satu-satunya alasan paling berpengaruh untuk menyewa VA. Ketika hubungan Anda dengan asisten virtual telah berkembang menjadi tempat kepercayaan, Anda dapat mengirim WhatsApp dengan tugas dan beristirahat dengan pengetahuan bahwa itu tidak hanya akan selesai, tetapi juga dilakukan dengan baik. Hasil? Anda dihargai dengan waktu dan kejelasan untuk fokus pada hal-hal yang lebih penting.

2. Penghematan Biaya.

Banyak orang akan berpendapat ini adalah alasan nomor satu untuk menyewa Asisten Virtual. VAs adalah alternatif yang relatif hemat biaya bagi karyawan, terutama ketika Anda memperhitungkan biaya kantor, hari kerja yang terlewat karena liburan dan sakit, biaya rekrutmen dan yang besar: semua jam kerja yang tidak produktif dari karyawan internal.

3. Skalabilitas.

Biaya karyawan yang lebih rendah dan paket fleksibel memungkinkan bisnis untuk menskalakan dengan aman. Apa yang tidak disukai tentang membangun tim tanpa stres lebih banyak overhead seperti biaya kantor, laptop, dan gaji tetap.

4. Menjadi mesin pendelegasi.

Setiap pemilik bisnis dan manajer tahu bahwa mendelegasikan secara efektif sangat penting untuk sukses, tetapi banyak orang benar-benar berjuang untuk mendelegasikan, menciptakan hambatan bagi kesuksesan pribadi dan perusahaan mereka. Bagi kebanyakan orang, mendelegasikan secara efektif adalah tentang kepercayaan dan membangun proses yang tepat. Bekerja dengan VA memungkinkan kesempatan untuk mendelegasikan tugas “risiko rendah” sambil menguji proses dan membangun kepercayaan pada VA mereka. Di AVirtual, layanan orientasi delegasi gratis kami memungkinkan cara mudah untuk mendapatkan pendelegasian dengan cepat.

5. Tugas Administratif.

Yang cukup jelas, tapi tetap kritis. Banyak tugas admin HARUS diselesaikan, tetapi dalam kehidupan orang-orang sibuk, tugas tersebut tidak dilakukan atau diselesaikan dengan buruk sehingga mengurangi waktu dan fokus untuk tugas-tugas utama. Dari manajemen kalender hingga email hingga perencanaan perjalanan, manajemen media sosial dan perencanaan kontak utama, barang-barang ini dapat dengan mudah didelegasikan ke asisten virtual.

6. Bantuan Pribadi.

Sebagian besar klien kami datang kepada kami untuk meminta bantuan dalam kehidupan profesional mereka, tetapi mereka segera menyadari bagaimana VA dapat membantu kehidupan pribadi mereka juga. Saat kehidupan pribadi kita semakin sibuk, semakin banyak admin yang harus diselesaikan. Memiliki satu orang yang mengenal Anda luar dalam dan dapat menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional Anda adalah nilai yang sangat besar.

7. Waktu.

Artikel / studi terbaru oleh majalah Forbes mengatakan sebagai berikut:
“Luangkan waktu sejenak untuk memikirkan hal-hal paling berharga dalam hidup. Jika Anda seperti kebanyakan orang, daftar Anda mencakup hal-hal seperti keluarga, teman, kebugaran, dan keuangan (uang). Sekarang, bagaimana Anda memberi peringkat pada hal-hal ini dalam daftar Anda? Anda mungkin terkejut saat mengetahui bahwa banyak dari mereka yang dianggap sangat sukses semuanya memberi peringkat yang sama di nomor satu: waktu.

8. Akses ke set keterampilan yang berbeda.

Bekerja dengan satu atau tim asisten virtual memberi Anda akses ke berbagai keterampilan yang berbeda, terutama melalui perusahaan seperti AVirtual. Mempekerjakan satu orang di kantor Anda memberi Anda akses ke keahlian mereka saja, menyewa asisten virtual melalui AVirtual memberi Anda akses ke seluruh tim kami. Jadi, jika tugas yang perlu Anda lakukan berada di luar keahlian VA Anda, tugas tersebut tetap dapat dilakukan, sementara Anda hanya perlu menangani satu orang.

9. Meningkatkan produktivitas.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh karyawan kantor HR Grape Vine produktif kurang dari tiga jam sehari. Mengapa membayar karyawan untuk menjelajahi internet dan mengobrol di dapur? Asisten virtual bekerja secara berbeda: mereka dibayar untuk setiap menit mereka benar-benar bekerja, menggunakan perangkat lunak pelacakan waktu untuk melacak setiap detik produktivitas.

10. Peningkatan Diri.

Bekerja dengan asisten virtual membuat Anda lebih baik dalam apa yang Anda lakukan. Sesederhana itu. Gabungkan semua alasan di atas dan pikirkan tentang bagaimana Anda akan bekerja dan menjalani hidup Anda dengan lebih banyak waktu, kemampuan untuk fokus pada apa yang benar-benar mendorong bisnis Anda maju, ketenangan pikiran, peningkatan keseimbangan kehidupan kerja, dan kebebasan untuk menguji berbagai cara untuk menskalakan urusanmu.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here