Dalam kehidupan pernikahan, cinta mungkin bisa pudar termakan waktu, atau bahkan pasangan tergoda dengan cinta yang lain.

Untuk dapat mengetahui apakah pasangan Anda menjalin hubungan dengan wanita idaman lain atau tidak, ada lima tanda yang dapat Anda baca dari sikap maupun tingkah lakunya.

Berikut tanda-tanda pasangan Anda berselingkuh seperti dikutip dari laman The Times of India.

1. Ketika pasangan tidak lagi bergairah memadu cinta

Hal ini bisa menjadi tanda si Dia akan melakukan hubungan intim dengan wanita lain. Namun, bisa juga menandakan bahwa ia lebih senang memberi kenikmatan untuk dirinya sendiri dengan menyaksikan video syur. Menurunnya gairah 5eksual pada pasangan Anda merupakan isu serius yang harus Anda atasi segera. Jangan sampai terlambat dan mengetahui bahwa kehidupan pernikahan Anda berada di ujung tanduk.

2. Ketika ia menyimpan ketat telepon genggamnya

Pastikan tidak ada yang ia tutupi dari Anda. Jika pasangan mulai tidak nyaman menjawab panggilan telepon di depan Anda atau lebih memilih menjawabnya jauh dari Anda, berarti ada sesuatu yang Dia sembunyikan dari Anda. Asahlah kepekaan Anda mulai sekarang.

3. Ketika ia berbicara tentang wanita lain

Harap diwaspadai jika pasangan mulai menyebut dan sering membicarakan tentang sosok wanita lain yang diakui sebagai temannya. Sebaiknya, Anda minta untuk dikenalkan pada teman-teman dekatnya. Sebelum Anda terlanjur salah paham dan mencemburui pasangan.

4. Ketika temannya bertingkah aneh

Setelah Anda ‘mencium’ sesuatu yang tidak beres, coba lihat sikap salah satu teman terdekatnya yang Anda kenal. Sebagai teman dekat si dia, temannya itu pasti akan bersikap loyal dan menutupi sesuatu tentang pasangan Anda. Anda cukup lihat, jika saat ditanya ekspresi wajahnya berubah, Anda patut untuk bertanya langsung pada pasangan Anda.

5. Ketika pasangan terlalu sering menghilang

Hari ini ia pergi makan malam dengan temannya, esoknya ia minta izin lagi untuk pergi dinas ke luar kota. Mungkin awalnya masih terlihat wajar, namun ketika hal tersebut membentuk pola yang sangat aneh, gunakan intuisi Anda dan dengarkan kata hati Anda yang paling dalam. (umi)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here