Kumpulan Cerita Menarik

Kumpulan Cerita Menarik – kisah Motivasi & artikel tentang misteri, wisata, tips

Menu

Warung djadoel Solo

wisata kuliner soloMenjamurnya cafe dan restaurant dengan interior modern terkadang membuat orang jenuh dan ingin mencari suasana yang berbeda. Jarang sekali kita temukan tempat kuliner yang menyajikan konsep tradisional daerah.

Bagi pecinta kuliner dalam melihat sebuah rumah makan tidak hanya menu enak saja untuk menarik perhatian pengunjung yang datang, tetapi konsep sebuah tempat makan biasanya juga mempengaruhi pengunjung tertarik atau tidak untuk datang.

Di Solo terdapat warung yang memakai konsep `jaman dulu` (jadul), Warung Djadoel namanya. Warung ini menawarkan suasana tempo dulu dengan interior khas jawa dan ruangan yang dipenuhi barang-barang antik tradisional Jawa.
Waroeng Djadoel merupakan rumah makan yang menawarkan menu makanan serba jadul seperti Jadah Blondo, nasi goreng jadoel, nasi bancaan dan wedang tape.

Warung ini selalu ramai dikunjungi untuk tempat nongkrong dan biasanya saat mengadakan nonton bareng (nobar) liga sepak bola warung djadoel selalu dipadati pengunjung yang ingin nobar sembari mencicipi makanan khasnya
Suasana tradisional Jawa yang sangat kental dan alunan lagu Jawa yang mendayu-dayu membuat pengunjung semakin betah untuk berlama-lama berada di warung ini.

Bagi Anda yang ingin menikmati kuliner tradisional dengan interior tradisional jawa bisa datang ke Jalan Honggowongso No 38 Solo, warung ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Komen

Related For Warung djadoel Solo