Kumpulan Cerita Menarik

Kumpulan Cerita Menarik – kisah Motivasi & artikel tentang misteri, wisata, tips

Menu

Wanita Ini Sukses dengan Jasa Pelukan

25 November 2014 | Artikel Unik

hl-2-cuddling
Semakin banyak ide bisnis kreatif yang bermunculan. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Samatha Hess. Wanita ini membuat sebuah bisnis unik yang memberikan jasa pelukan untuk siapapun yang membutuhkan. Bisnis yang diberi nama Cuddle Up To Me ini didirikan di Portland, Oregon. Dan tahukah Anda berapa pelanggan yang menginginkan jasa pelukan ini? Tak tanggung-tanggung, dalam seminggu, ada 10.000 pelanggan yang tertarik dengan jasa pelukan ini.

Seperti yang dilansir oleh metro.co.uk, bisnis yang didirikan Samatha ini bisa dibilang bergerak di bidang jasa. Samatha memberikan layanan pelukan dengan tarif 60 dolar (sekitar 731 ribu rupiah) per jamnya. Layanan ini bervariasi mulai dari mengelus-elus rambut, memegang tangan, dan berbagai posisi berpelukan lainnya.

Layanan unik ini pun diminati oleh ribuan orang. “Saya mendapatkan 10 ribu email dalam seminggu,” jelas Samatha. Karena banyaknya orang yang tertarik dengan jasanya tersebut, Samatha akhirnya mempekerjakan tiga orang “terapis pelukan” lagi. Samatha juga menekankan bahwa bisnis yang ia dirikan ini sama sekali tak terkesan porno. Ia memberikan layanan ini karena ingin membantu orang-orang yang sedang tertekan dan butuh pelukan untuk merasa lebih nyaman dan tenang.

wanita-ini-sukses-menggaet-10-000-pelanggan-dengan-jasa-pelukan

Setiap sesi yang diberikan selalu dimonitor demi keamanan pelanggan dan terapis. Semua klien pun harus menandatangani perjanjian yang menyatakan bahwa diri mereka bersih dan tidak akan melepas baju saat menjalani sesi pelukan.

Beberapa pelanggan yang telah menggunakan jasa Samatha mengaku bahwa selain makanan dan tempat tinggal, sentuhan fisik adalah hal paling dasar yang dibutuhkan manusia. Selain itu banyak orang yang tak memiliki siap-siapa untuk menenangkan dan membuat nyaman diri mereka. Dan layanan yang diberikan Samatha ini ini dipercaya bisa mengatasi rasa kesepian, mengurangi depresi, dan menciptakan rasa bahagia.

Komen

Related For Wanita Ini Sukses dengan Jasa Pelukan