Kumpulan Cerita Menarik

Kumpulan Cerita Menarik – kisah Motivasi & artikel tentang misteri, wisata, tips

Menu

Tune jadi Alternatif Hotel Murah

4Sebuah konsep baru dalam menghadirkan kenyamanan bermalam di suatu kota telah lahir. Kenyamanan istirahat yang dipadukan dengan efektivitas fasilitas adalah karakteristik Tune Hotel.

Tune Hotel inilah sang pembawa konsep akomodasi murah ke level yang baru. Sebagai jaringan hotel ekonomis untuk semua kalangan, Tune Hotels telah membuka ratusan cabangnya dalam skala global. Tak terkecuali Indonesia. Indonesia pun merupakan salah satu negara di Asia dengan cabang Tune Hotel terbanyak.

Nampak menarik dengan gedung tinggi menjulang berwarna putih. Sentuhan logo merah dan beberapa polesan warna senada di beberapa sudut gedung juga menonjolkan daya tarik tersendiri. Berdiri megah dengan ukuran gedung yang besar di jalan Arjuna-Surabaya, inilah cabang satu-satunya Tune Hotel di kita pahlawan kita.

Keistimewaan Tune Hotel Surabaya terletak pada konsep ekonomisnya. Tune Hotel memang dikenal berpegang pada prinsip “bayar hanya yang Anda pakai” kepada tamu. Konsep ini menjadikan Tune Hotel bukan sekadar hotel murah di Surabaya.

Tune Hotel Memahami Kebutuhan Dasar Wisatawan

Pada dasarnya, kebutuhan utama orang yang menginap di hotel hanyalah kasur empuk, kamar yang bersih dan aman, serta kamar mandi dalam yang airnya segar. Hotel-hotel yang selama ini ada, terpaku pada menyediakan fasilitas lengkap yang malah sebenarnya tidak begitu digunakan oleh tamu.

Fasilitas tersebut sudah tersedia dalam paket harga yang telah dibayarkan. Jika tidak digunakan, jelas sayang karena sudah terlanjur masuk dalam tagihan biaya sewa kamar. Tapi, mau digunakan pun ternyata tidak terlalu dibutuhkan. Padahal sebenarnya biaya untuk fasilitas yang tidak benar-benar dipakai itu masih bisa kita tekan.

Berangkat dari pemahaman itulah Tune Hotel mengusung konsep ekonomis yang menekankan pada fungsionalitas tadi. Tune Hotel berani menawarkan harga yang sangat murah untuk satu kamar standarnya karena hanya berisi fasilitas utama yang benar-benar dibutuhkan wisatawan.

Tune Hotel Surabaya mengakomodir 156 buah kamar tamu. Setiap kamar dikemas dengan rapi dan bersih serta diberikan fasilitas utama berupa ranjang, kotak penyimpanan barang berharga, kipas angin, meja lipat yang menempel pada dinding, dan kamar mandi dalam. Kamar-kamar tersebut ditata sedemikian rupa dengan sentuhan modern minimalis.

Fasilitas lainnya tetap disediakan namun disesuaikan dengan permintaan tamu. Pendingin ruangan, koneksi wi-fi, TV, serta perlengkapan mandi dapat Anda minta kepada staf Tune Hotel dan tentunya dikenakan biaya tambahan. Biaya tambahannya masih terbilang sangat murah.

Oleh karena itu, Tune Hotel Surabaya sangat cocok untuk siapapun. Apalagi jika Anda akan lebih banyak menghabiskan waktu berwisata di luar hotel. Tak hanya dihibur dengan pemandangan yang elegan, hotel ini juga memiliki etalase khusus yang menjual aneka aksesoris Tune Hotel Surabaya yang telah diberi sentuhan Indonesia dan Jawa Timuran.

Tune Hotel Surabaya terletak dekat dengan Monumen Jalasveva Jayamahe, Tugu Pahlawan, Patung Buddha Empat Wajah, dan Monumen Kapal Selam. Menginap di hotel ini memudahkan Anda untuk menjangkau beberapa destinasi ikonik bersejarah kota Surabaya tersebut.

Pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza berjarak tak sampai 2 km dari sini sehingga Anda bisa leluasa mengunjungi mall tersebut dengan berjalan kaki. Andapun bisa menikmati aktivitas masyarakat Surabaya di Pasar Turi yang berada tak jauh dari Tune Hotel Surabaya.

Tune Hotel Surabaya menawarkan tarif mulai dari Rp414.22,00 per malam. Bahkan di waktu-waktu tertentu harga ini bisa menjadi lebih murah lagi. Sering-seringlah mengecek harganya dan manfaatkan layanan booking hotel online untuk mendapatkan penawaran terbaik dari Tune Hotel Surabaya.

Komen

Related For Tune jadi Alternatif Hotel Murah