Kumpulan Cerita Menarik

Kumpulan Cerita Menarik – kisah Motivasi & artikel tentang misteri, wisata, tips

Menu

Televisi, Pembangkit Roh Jahat | Media Pengontrol Perilaku

6 Juni 2014 | Cerita Misteri

Televisi, Pembangkit Roh Jahat | Media Pengontrol Pikiran

Pernahkah Anda benar-benar memperhatikan perilaku anak anda? Mendengar apa yang dibicarakan oleh anak-anak tentang film-film yang mereka tonton bersama kawan-kawannya? Kini sangat mungkin anak-anak membicarakan tentang pembunuhan massal, kekerasan, dan kejahatan yang dilatarbelakangi cerita-cerita mistis. Mereka mendapatkannya dari film-film semacam Matrix, atau film-film action hollywood lainnya yang sarat dengan sadistis. (baca artikel sebelumnya)

televisi-mengontrol-perilaku-masyarakat

Televisi Mengontrol Perilaku Masyarakat

Beberapa film lainnya yang baru-baru ini sedang tren di kalangan remaja, termasuk di Indonesia seperti film The Twilight Saga yang menggambarkan kisah percintaan antara manusia dan vampir adalah salah satu contoh film yang telah terinfiltrasi dengan program-program pengontrol pikiran dari programer Illuminati. Termasuk film yang baru-baru ini diputar di bioskop. The Divergent, sebuah film drama action yang mengisahkan keadaan dunia setelah perang dan kehidupan manusia yang terbagi dalam beberapa faksi. Kedua film di atas terindikasi sebagai film-film propaganda Illuminati.

simbol-illuminati-the-twilight-saga

Mata Satu Simbol Illuminati

simbol-kontrol-pikiran-illuminati-dalam-the-divergent

Simbol-Simbol Illuminati di Tato Tokoh Pria Divergent

Svali, seorang mantan programmer dalam organisasi Illuminati mengatakan bahwa saat ini telah banyak program tayangan televisi atau film populer yang menggambarkan penyihir remaja putri menjadi pahlawan wanita. Demikian juga perubahan bentuk vampir dan setan (seperti yang terdapat pada film The Twilight Saga). Svali mengatakan bahwa semua itu termasuk program infiltrasi tayangan televisi dan film oleh para programmer Illuminati.

Kembali pada tayangan televisi yang ditonton oleh anak-anak. Svali memperkirakan sebanyak 90 persen tayangan kartun di televisi telah terinfiltrasi tema-tema mistis yang bertujuan untuk mengindoktrinasi anak-anak secara halus, yang sengaja dibuat oleh para programmer Illuminati. Ketika ditanya program mana saja yang telah terinfiltrasi? Svali justru mengoreksi pertanyaan itu menjadi, program mana yang tidak mempromosikan agenda-agenda kontrol pikiran Illuminati?

Kartun sabtu pagi yang ditampilkan di televisi memperlihatkan kombinasi bentuk hewan dengan manusia (ini fenomena mistis), yang memuat dan mengagungkan konsep, “Bumi, Air, dan Api” (elemen-elemen sihir). Juga pesan-pesan tersembunyi dalam permainan video game atau sekarang ada di ponsel pintar, yang dengan terang-terangan memperlihatkan teknik-teknik manipulasi pikiran seperti Tomb Raider, Metal Gear Solid, atau permainan lain yang memperlihatkan penyiksaan manusia.

Sasarannya adalah supaya anak-anak menerima pesan-pesan tentang ide mistis mengenai kebinatangan, roh, juga tentang kekerasan.Bahkan pada tayangan kartun Pokemon yang lucu, ide Illuminati tentang mengontrol anak-anak terwakili dengan perubahan makhluk lucu menjadi petarung satanik setelah trainer membantunya berubah. Ya itu adalah ide tentang kontrol pikiran yang sasarannya adalah anak-anak.

bayi-nonton-film-kartun

Pengaruh Film Kartun

Svali mengaku terlalu banyak mendengarkan diskusi dalam pertemuan pimpinan Illuminati dengan behavioris dalam kelompok tersebut tentang bagaimana program televisi digunakan untuk mempengaruhi massa secara halus tanpa dicurigai. Menyusupkan pengaruh-pengaruh negatif agar para penontonnya mulai cenderung pada perilaku-perilaku negatif. Kita tentu akan memilih menghindari pengaruh ini, juga menghindarkan pengaruh tersebut terhadap anak-anaknya.

Ia juga menambahkan, agar Anda melihat apa yang ditampilkan di televisi pada era 1940-an atau 1950-an, lalu kenyataan tentang apa yang dianggap baik hari ini, dan perhatikan keruntuhan moral masyarakat secara perlahan. Lalu bagaimana cara menghindari pengaruh-pengaruh kontrol pikiran dari para programer Illuminati itu? Tentu jawabannya adalah matikan saja.

Buku-Dulu-Baru-Televisi

Buku Dulu, Baru Televisi

Ketika input berhenti, maka akan mengurangi pengaruh yang konstan. Sebab, sudah berapa banyak orang yang hampir ketagihan terhadap televisi? Metode terbaik untuk memperbaiki kerusakan pikiran adalah dengan mengganti pesan negatif atau palsu yang telah diserap dengan kebenaran. Membaca lebih banyak dan membiasakan agar anak-anak menjadi sosok yang kritis adalah salah satu cara yang efektif.

Pada artikel selanjutnya kami akan membahas bagaimana televisi juga menjadi sebuah alat pembangkit roh jahat.

Komen

Related For Televisi, Pembangkit Roh Jahat | Media Pengontrol Perilaku