Kumpulan Cerita Menarik

Kumpulan Cerita Menarik – kisah Motivasi & artikel tentang misteri, wisata, tips

Menu

Para Pemuda Yang Menduduki Top Start Up

13 Maret 2015 | Artikel Unik, Kisah Motivasi
start up kali ini artikel unik

start up kali ini artikel unikSaat ini forbes yang biasa merilis peringkat-peringkat orang kaya di bumi ini, sedang digandrungi para muda yang produktif dan yang menyindir kaum elite ialah rata-rata dari mereka adalah drop out dari kuliah mereka alias tidak lulus atau kelamaan kuliah.
Berikut kami sajikan start up yang patut di perhitungkan saat ini.

1. WordPress
Matt Mullenweg bertanggung jawab pada 16% website yang ada saat ini. WordPress.com dan wordpress.org merupakan produk utama yang diberikan kepada para penggunanya untuk membuat sebuah website yang mereka inginkan.

Matt sendiri putus kuliah disaat WordPress belum diluncurkan. Baru setelah dirinya dropout mendirikan WordPress yang saat ini banyak diminati para blogger dunia.

2. Digg
Kevin Rose meninggalkan perkuliahannya di Universitas Nevada dan mendirikan Digg.com yang diluncurkan tahun 2004 lalu. Digg dianggap sebagai cikal bakal situs voting pengguna seperti halnya reddit.

3. Oculus Rift
Palmer Luckey, pendiri Oculus Rift yang saat itu berusia 21 tahun, menjadi orang terakhir yang tenar dengan kesuksesannya dalam membangun startup teknologi hingga saat ini. Menurut Business Insider realitas headset virtual, Oculus Rift, dibeli oleh Facebook untuk dua miliar dolar.

4. Whatsapp
Pendiri WhatsApp, Jan Koum, adalah jebolan San Jose University yang sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-38 ia menjadi seorang milyarder. WhatsApp dijual ke Facebook dalam bentuk tunai dan saham sebesar 19 miliar dolar.

5. Dropbox
Arash Ferdowski keluar dari MIT pada tahun 2007. Dia meninggalkan perkuliahan untuk memulai Dropbox. Menurut Business Insider perusahaan ini cepat tumbuh dari startup kecil hingga menjadi layanan data yang digunakan oleh ratusan juta orang dalam waktu terbilang singkat.

6. Spotify
Daniel Ek meninggalkan studi universitas nya hanya setelah dua bulan belajar untuk mengejar ide startup nya. Pada usia 21 ia mendirikan stratup yang sangat populer untuk layanan musik streaming yang disebut Spotify. Insider bisnis melaporkan bahwa perusahaan saat ini memiliki 24 juta pelanggan di seluruh dunia.

7. Codeacademy
Zach Sims putus kuliah dari Columbia University membangun Codecademy. Menurut Business Insider, perusahaan ini mendapatkan lebih dari $ 10 juta dana dari investor termasuk Richard Branson untuk mendukung visi yang memungkinkan bagi siapa pun untuk belajar tentang kode.

8. Great Point Energy
Menurut majalah Forbes, Andrew Perlman meninggalkan Washington University di St Louis untuk mencurahkan waktu dan energi nya untuk mendirikan perusahaan. Dia meluncurkan lima startups teknologi yang sukses dan sebelumnya mendirikan Great Point Energy pada tahun 2005.

9. Dwolla
Ben Milne keluar dari University of Northern Iowa untuk mengikuti panggilan hatinya dalam bidang kewirausahaan teknologi nya. Perusahaan pertama yang ia dirikan adalah Elemental Desain, yang diikuti oleh usaha keduanya bernama Dwolla, sebuah sistem pembayaran online yang bersaing dengan kartu kredit. Business Insider melaporkan bahwa perusahaan ini melakukan transaksi jutaan dolar setiap harinya.

10. Mysocialcloud
Business Insider melaporkan bahwa Stacey Ferreira memutuskan untuk keluar dari NYU ketika ia menerima kabar bahwa Richard Branson dan Jerry Murdock akan berinvestasi pada dirinya untuk startup berbasis cloud, bernama MySocialCloud.com. Startup ini kemudian dibeli oleh Reputation.com.

Komen
Bagikan

Related For Para Pemuda Yang Menduduki Top Start Up