Kumpulan Cerita Menarik

Kumpulan Cerita Menarik – kisah Motivasi & artikel tentang misteri, wisata, tips

Menu

Misteri Bayi Dan Jin

9 Januari 2015 | Artikel Unik

misteri bayi dan jinAnak bayi merupakan makhluk dengan fitrah yang masih suci, sehingga sangat rawan sekali bayi diganggu setan atau jin. Biasanya setan atau jin tersebut suka menggoda atau mungkin bisa juga dia ingin mengajak si bayi bermain, mungkin karena saking lucunya si bayi.

Berikut ini akan kami ulas ciri-ciri anak bayi yang mengalami gangguan jin atau setan, Anak bayi satu dengan anak bayi lainnya, berbeda-beda ketika merespon penampakan dari jin atau setan. Respon mereka tergantung dari bagaimana rupa penampakan jin tersebut. Beberapa respon yang sering terjadi ketika anak bayi diganggu setan.

1.Menangis dengan keras secara tiba-tiba dengan alasan yang tidak jelas, hal ini dimungkinkan bahwa bayi telah melihat penampakan jin dengan wujud yang menyeramkan atau menakutkan.

2.Berteriak-teriak dengan wajah tampak ketakutan, hal in dimungkinkan bayi melihat penampakan jin yang menakutkan, namun dalam diri bayi tersebut masih ada sedikit keberanian untuk melihat penampakan jin tersebut.

3.Tersenyum-senyum sendiri tanpa ada orang yang mengajaknya bermain, hal ini dimungkinkan bayi telah melihat penampakan jin yang tidak menakutkan, bahkan mungkin lebih terlihat aneh dan lucu penampakan jin tersebut, sehingga bayi tidak merasa takut. Selain itu, tersenyum-senyumnya bayi bisa dimungkinkan bahwa jin tersebut tidak menakut-nakuti bayi, namun hanya menggoda bayi saja.

4.Bayi enggan memasuki salah satu tempat atau ruangan. Hal ini bisa terjadi ketika ada jin yang mendiami suatu tempat sehingga menyebabkan bayi merasa takut ketika memasuki tempat tersebut.Anak bayi enggan ditinggal sendiri. Hal ini terjadi karena bayi merasa waswas dan merasa takut apabila datang penampakan jin.

5.Pandangan bayi diganggu setan lebih sering terlihat kosong, dan hanya fokus terhadap satu titik tertentu saja.

6.Bayi sering menunjuk-nunjuk sesuatu, padahal dalam kenyataannya tidak ada sesuatu hal pun yang menarik dalam arah yang ditunjuk bayi.

7.Bayi diganggu jin lebih sering terlihat kagetan terhadap sesuatu, hal tersebut dikarenakan gangguan jin dan setan telah merusak psikologi bayi.

Beberapa ciri-ciri bayi diganggu setan tersebut, semoga bisa menjadi masukan bagi orang tua agar lebih sensitif terhadap perubahan keadaan yang terjadi pada bayi misalnya tiba-tiba menangis keras, tiba-tiba bayi berteriak
tertawa-tawa sendiri dan yang lainnya.

Komen

Related For Misteri Bayi Dan Jin