Kumpulan Cerita Menarik

Kumpulan Cerita Menarik – kisah Motivasi & artikel tentang misteri, wisata, tips

Menu

informasi akomodasi karimunjawa

Karimunjawa, sungguh mempunyai keindahan yang tersendiri, sehingga saya sangat tertarik untuk menulis kembali tentang karimunjawa. Karimunjawa adalah sebuah daerah yang cukup unik bagi saya, bagaimana tidak, untuk menuju ke karimunjawa saja saya harus tahu tentang jadwal kapal fery yang tak selalu ada setiap saat, lalu bagaimana kondisi pulau pulau di karimunjawa yang begitu indah, juga bagaimana sarana akomodasi dan transportasi yang begitu terbatas. Mungkin informasi tentang akomodasi di karimunjawa kali ini bisa membantu para walkers untuk ber wisata ke karimunjawa.

Tentang Karimunjawa

Kepulauan Karimunjawa terletak kurang lebih 80Km ke utara dari kota Jepara, kepulauan karimunjawa terdiri dari 27 pulau dan sampai saat ini yang terhuni oleh manusia masih 7 pulau dan sisanya masih belum berpenghuni alias masih perawan, hal inilah yang membuat karimunjawa mempunyai keindahan tersendiri, pulau yang perawan dan tentunya sangat exsotis.

Berbagai Akomodasi Di Karimunjawa

Resort Mewah Di Karimunjawa

Menuju karimunjawa bisa di tempuh dengan tiga cara yaitu dengan menggunakan kapal fery, kapal cepat, dan pesawat yang di kelola oleh kura kura resort, soal jadwal sudah saya tulis di artikel saya yang terdahulu. Ada berbagai pilihan penginapan di karimunjawa, walkers tinggal pilih mau ber wisata secara apa?? ransel ? koper ?. Menurut saya di karimunjawa ada empat resort yang sangat mewah, sampai salah satunya mempunyai pesawat pribadi buat jemput tamu dari semarang, wow menarik bukan, yah empat resort itu adalah, Kura Kura resort, Nirwana laut resort, Mental Hideaway resort, dan paradise resort, dan sekedar informasi bagi para walkers, untuk menginap per malam di salah satu resort itu sekitar dua juta rupiah, dan pastinya dengan fasilitas yang begitu wah. bila walkers ingin menginap di salah satu resort mewah di karimunjawa ini bisa langsung berkunjung ke web nya, semuanya sudah ada kok tentang harga sampai jadwal book mereka.

Penginapan Menengah Di Karimunjawa

Di Karimunjawa banyak sekali terdapat penginapan penginapan kelas menengah, tapi menurut saya wisma apung adalah yang terbaik di kelasnya, selain tempatnya yang unik (di tengah laut) juga harga nya masih berkisar Rp150.000,- per malam. Wisma Apung karimunjawa sudah sangat terkenal bagi para walkers yang sudah pernah ke karimunjawa, sehingga bagi para walkers jika ingin menginap di wisma apung harus book dulu, ada kok contak nya di blog wisma apung. Tapi bagi saya yang menarik di wisma apung itu adalah cara mereka menyambut saya di dermaga fery, saya dijemput dengan mobil semacam angkot yang nantinya akan mengantar saya menembus perkampungan di karimunjawa menuju dermaga prau untuk menuju ke lokasi wisma apung, entah kenapa saya begitu tertarik mengelilingi perkampungan di karimun jawa, sungguh menarik bagi saya.

Penginapan Murah Di Karimunjawa

Mungkin para walkers ingin merasakan bagaimana berlibur benar benar cara ransel di karimunjawa, ini info nya. Di karimunjawa banyak sekali penduduk yang mau menampung para walkers yang berlibur ke karimunjawa di rumahnya, biasanya mereka cuma meminta imbalan Rp 10.000,- sampai Rp 30.000,- per orang permalam, tergantung bagaimana kondisi rumah mereka dan harga itu pun masih bisa di tawar, wow sungguh murah bukan, ini salah satu alasan mengapa saya selalu tertarik kembali ke karimunjawa, karena penduduknya ramah ramah banged. Jika para walkers tertarik menginap di rumah penduduk, ngga usah kuatir, tinggal tanya ajah salah satu orang yang ada di dermaga fery karimunjawa, pasti dengan senang hati mereka akan memberi tau.

Karimunjawa, sungguh luar biasa bagi saya, berbagai pilihan sudah cukup tersedia di karimunjawa, tinggal apa kata kantong, jika lagi banyak duit yah cari yang bagus, jika kantong agak cekak masih bisa kok berlibur ke karimunjawa, wow sungguh pilihan yang mudah, sungguh menyenanggkan, ayo berlibur ke karimunjawa

Komen

Related For informasi akomodasi karimunjawa