Kumpulan Cerita Menarik

Kumpulan Cerita Menarik – kisah Motivasi & artikel tentang misteri, wisata, tips

Menu

Hotel Bernuansa Desa Di Yogyakarta

3 Maret 2015 | Hotel dan Penginapan

hotel di jogjaYogyakarta adalah daerah tujuan wisata yang tidak pernah membosankan. Kota pelajar ini pun menarik minat grup Archipelago International untuk membuka hotel baru di Yogyakarta.

Hotel Harper Mangkubumi pun baru saja dibuka di bulan ini di Jalan Mangkubumi, Yogyakarta, beberapa ratus meter saja dari Malioboro.

Hotel ini hadir menyusul kesuksesan Hotel Harper Kuta yang dibuka di Bali tahun lalu. Hotel Harper kedua di Indonesia ini terletak di Jalan Mangkubumi, Yogyakarta. Untuk dapat mencapai lokasi, Anda hanya perlu berjalan kaki dari Malioboro dan Keraton Yogyakarta. Sangat strategis. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan stasiun kereta api Tugu yang terletak di ujung jalan.

Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta by Aston yang terbaru ini adalah hotel yang sangat modern. Namun memiliki sentuhan pesona pedesaan. Sehingga menghadirkan kehangatan dan kenyamanan seperti layaknya di rumah.

Fasilitas yang ada di hotel ini adalah 131 kamar dan suites. Selain itu, juga dilengkapi dengan Rustic Bistro, restoran khas dari Hotel Harper. Adapula fasilitas spa serta kolam renang luar ruangan dengan kolam renang untuk anak–anak. Bahkan tersedia pula enam ruang pertemuan dan sebuah grand ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 400 tamu.

“Selama pembukaan, hotel kami telah dapat menikmati dengan tingkat hunian diatas 80 persen yang mana ini membuktikan bahwa Harper Mangkubumi kembali mengikuti kesuksesan yang telah kita miliki di Bali,” jelas Wakil Presiden Sales and Marketing of Archipelago International, Norbert Vas.

Menurutnya, hotel ini merupakan tambahan yang menarik hotel kelas menengah yang dapat pihaknya tawarkan dari koleksi hotel mereka di Yogyakarta. Seperti hotel bintang lima Grand Aston Yogyakarta dan hotel bujet favehotel Kusumanegara.

“Kami memiliki rencana ekspansi yang agresif untuk brand Harper dengan beberapa Harper lainnya dalam pembangunan di Jakarta, Cawang, Purwakarta, Bogor, Banjarmasin dan Makassar,” ungkapnya.

Komen
Bagikan

Related For Hotel Bernuansa Desa Di Yogyakarta