Kumpulan Cerita Menarik

Kumpulan Cerita Menarik – kisah Motivasi & artikel tentang misteri, wisata, tips

Menu

Hollywood Tapi Percaya Takhayul

25 Februari 2015 | Artikel Unik
hollywood artikel unik

hollywood artikel unikSesuatu yang berbau takhayul biasanya dikaitkan dengan hal-hal mistis atau hal-hal yang tidak bisa diterima dengan akal sehat. Beberapa orang ada yang percaya takhayul, tapi ada pula yang tidak.

Biasanya orang-orang zaman dulu atau orang-orang yang masih tinggal di pedalaman masih sangat percaya dengan takhayul. Berbeda dengan orang kota atau orang modern yang selalu mendasarkan pikirannya pada logika.

Tapi bagaimana jika selebriti sekelas Hollywood percaya dengan takhayul? Bahkan mereka merealisasikannya dalam kehidupan sehari-hari, yang notabene nya mereka sangat modern dan sangat tidak mungkin untuk melakukan sesuatu yang di luar nalar. Ya, tapi itulah kenyataannya. Dan berikut ada enam selebriti Hollywood yang menjadi pelaku dari takhayul.

1. Cameron Diaz.
Aktris Hollywood ini dikenal pintar merawat diri sehingga terhindar dari penuaan dan masih terlihat anggun. Tapi, hal itu tidak menghentikannya untuk percaya pada takhayul guna menjaganya dari dari penuaan. Temannya memberikan ia kalung tapal kuda Jack Vartanian yang ia pakai untuk menangkal efek usia. Ia memiliki takhayul lain, seperti takut dengan kucing hitam yang muncul di malam Jum’at atau angka 13.

2. Paris Hilton.
Sosialita, Paris Hilton mungkin terlahir dengan sendok perak di mulutnya, tapi keberuntungan tidak berpihak padanya dalam membangun karir di musik atau film. Ia menjalani beberapa takhayul, dan yang paling biasa dilakukan adalah mengetuk kayu untuk menangkal sesuatu yang seseorang katakan yang mungkin akan terjadi. Ia juga selalu membuat keinginan pada 11.11.

3. Jennifer Aniston.
Aktris yang tenar dengan serial ‘Friends’ sedikit takhayul jika sedang menjalani rutinitas terbangnya. Ketika ia akan naik pesawat, ia memastikan harus menapakkan kaki kanannya terlebih dahulu. Ia melakukan ini agar mendapat keberuntungan. Hal ini ia lakukan atas saran seseorang yang ia tidak ingat siapa itu. Akhirnya, ritual ini menjadi kebiasaan dan ia tidak pernah lupa untuk melakukannya.

4. Kristin Chenoweth.
Kristin, memiliki bakat akting dan bernyanyi dalam film, televisi dan teater musik. Mungkin ia tak pernah merasa takut di atas panggung dan tidak pernah menunjukkan tanda-tanda demam panggung, tetapi sebenarnya, sebelum ia melangkah keluar panggung, ia selalu berdoa agar lampu panggung tidak jatuh dan mengenai dirinya. Selain itu, ia juga percaya pada takhayul untuk tidak berjalan di bawah tangga. Tampaknya, Kristin memiliki phobia terhadap sesuatu yang akan menjatuhi dirinya.

5. James McAvoy.
Aktor Skotlandia, James McAvoy sangat takut jika berhubungan dengan takhayul. Terutama ketika ia bertemu dengan orang lain. Pada hari pertama setiap bulan, ia selalu mengatakan ‘White Rabbit’ kepada orang yang pertama ia lihat. Ia percaya bahwa dengan melakukan hal itu, ia akan mendapatkan keberuntungan di kemudian hari. Hal ini ia pelajari dari neneknya, dan ia secara ketat mengikutinya.

6. Patrick Dempsey.
Ia sangat dikenal sebagai McDreamy. Ia juga telah mencuri hati banyak orang berkat perannya sebagai dokter bedah tampan dan cerdas dengan nama Derek Shepherd dalam filmnya Grey’s Anatomy. Satu hal yang tidak banyak orang ketahui dari Dempsey adalah dalam kehidupan pribadinya, ia berjiwa petualang dan sangat suka dengan balap mobil. Ia memiliki sepasang sepatu balap berwarna merah dengan merek Puma, dan ia benar-benar menyukai sepatunya itu. Tapi nampaknya, ini lebih dari sekedar suka. Karena ia menganggap sepatu kesayangannya tersebut sebagai barang keberuntungannya dan ia selalu membawa ke manapun dia pergi.

Komen

Related For Hollywood Tapi Percaya Takhayul