Kumpulan Cerita Menarik

Kumpulan Cerita Menarik – kisah Motivasi & artikel tentang misteri, wisata, tips

Menu

Enaknya Tidur Di Pesawat

18 Februari 2015 | Tips Perjalanan

tips perjalananTidur di pesawat terkadang membutuhkan perjuangan. Hal ini karena tiba-tiba mata menjadi sulit terpejam.
Tidak perlu khawatir bila memiliki masalah susah tidur saat di penerbangan. Berikut tips harus dilakukan agar lebih mudah tertidur saat di pesawat dikutip Mensjournal.

Berpakaian tepat
Seringkali orang mengenakan pakaian tebal agar tidak kedinginan di pesawat. Tetapi, tidak akan tidur jika pakaian terlalu tebal, baiknya cukup mengenakan pakaian casual dan kaus kaki agar sedikit hangat.

Hindari kafein dan gula
Untuk bisa tidur saat penerbangan jarak jauh sebisa mungkin menghindari minuman berkafein. Selain itu, jangan terlalu banyak minuman mengandung gula karena ingin selalu ke toilet.

Menggunakan meja
Kadang-kadang dirugikan saat berpergian, misalnya duduk di kursi tengah dua penumpang di sisi kiri dan kanan. Cobalah menurunkan meja kecil merebahkan kepala agar bisa tidur.

Mencuci muka
Masalah yang sering terjadi setibanya di tempat tujuan adalah kelelahan. Oleh karenanya, setiba di bandara kota tujuan, carilah wastafel untuk mencuci muka dan merendamkan kepala untuk mengembalikan kondisi tubuh lebih rilek. Setelah itu, bisa menikmati secangkir kopi sebelum siap beraktivitas.

Komen

Related For Enaknya Tidur Di Pesawat