Kumpulan Cerita Menarik

Kumpulan Cerita Menarik – kisah Motivasi & artikel tentang misteri, wisata, tips

Menu

Dialog aneh antara cinta dan televisi

Gara-gara seharian liat televisi khusunya berita, ane jadi terinspirasi bikin satu cerita dialog, tanpa banyak cincong neh ceritanya brader :

Disuatu hari yang ajaib, ada seseorang yang sedang tertidur didepan televisi yang sedang menyala dan tanpa disadari, hatinya yang dalam hal ini diwakili cinta berbicara pada televisi :

CINTA : “Menurutmu apa aku ini mudah diabaikan ?”

TELEVISI : “Bentrokan kembali terjadi ketika pendemo mencoba masuk gedung DPRD yang dihadang oleh aparat…”

CINTA : “Bagimu apakah layak aku ada dalam pendidikan ?”

TELEVISI : “Aksi lempar batu terjadi di kampus, kerusuhan yang dipicu saling ejek antar fakultas menyebabkan……..

CINTA : “Sebenarnya aku ini ada untuk siapa sih ?”

TELEVISI : “Bom bunuh diri terjadi dan menewaskan 12 orang dan mencederai 30 lainnya…”

CINTA : “Apakah aku ini cuma kepunyaan sebuah kelompok ya ?”

TELEVISI : “Baku tembak belangsung dikota dekat perbatasan…”

CINTA : “Ataukah perlu aku ini dilembagakan ?”

TELEVISI : “Perjanjian damai timur tengah butuh langkah pro aktif PBB…”

CINTA : “Sekali lagi aku tanya, apa aku ini cuma kepunyaan sebuah kelompok ya ?”

TELEVISI : “Bom meledak disebuah kamp tentara israel, menewaskan belasan warga sipil dan …”

CINTA : “Menurutmu kelompok itu sajakah yang aku huni ?”

TELEVISI : “17 warga sipil tewas dan melukai 4 pejuang palestina ketika sebuah roket meledakkan sebuah pasar….”

CINTA : “Bagimu aku ini layak dikalahkan oleh harga diri ya ?”

TELEVISI : “Karena tak terima warganya dituduh mencuri, terjadi kerusuhan antar kampung, 1 orang tewas dan lainnya luka2…

CINTA : “Apa aku pergi ya, jika birahi menghampiri ?”

TELEVISI : “Sebut saja bunga, gadis ini tak mampu melawan kehendak sang bapak melampiaskan nafsu bejatnya….”

CINTA : “Apakah benar, kmu kenal nafsu dulu baru aku ?”

TELEVISI : “Setelah menonton film porno seorang remaja smp memperkosa tetangganya yang masih duduk dibangku kelas 3 SD…”

CINTA : “Menurutmu apa aku ini selalu benar ?”

TELEVISI : “Bunuh diri masal mengatasnamakan kiamat kembali terjadi, kali ini…”,

TELEVISI : “Bom bunuh diri terjadi disebuah cafe di Bali, menewaskan 4 warga asing..

CINTA : “Apa sih yang mampu mendesakku hingga aku benar2 pergi ?”

TELEVISI : “Seorang ibu nekat mengakhiri hidupnya dengan membawa serta 10 anaknya….”

CINTA : “Apakah begitu sulit untuk mengikatku ?”

TELEVISI : “Seorang gadis nekat mencuri perhiasan untuk membiayai pernikahan…..”

CINTA : “Waduh….!! pusing aku, apa hadirku ini malah membuat malapetaka ya ?”

TELEVISI : “Seorang pemuda nekat terjun dari papan reklame setinggi 12 meter, diduga karena patah hati…..”

CINTA : “Apa obsesi yang lahir dariku ini egois yah ?”

TELEVISI : “Seorang gadis hampir mengakhiri hidupnya karena ditinggalkan oleh kekasihnya….”

CINTA : “Hummm….aku juga bersarang diharta ya ?”

TELEVISI : “Tuntutan 40 tahun penjara karena penggelapan uang negara sebesar miliaran rupiah…..”

CINTA : “Kmu kenalin aku gak seh !!”

TELEVISI : “Seorang suami menyayat muka sang istri dengan silet, setelah sebelumnya menendang perut ….”

CINTA : “Sudalah jangan terus menerus membicarakanku, sok menyanjung dan mengenalku, padahal kau sama sekali tak tahu siapa aku sebenarnya !!”

TELEVISI : “Seorang pemuda menghajar kekasihnya hingga babak belur karena cemburu…”

Apa yang coba ane sampaikan adalah, hal yang sangat bertolak belakang antara sinetron-sinetron atau film-film ditelevisi yang begitu dramatis dan romatisnya lengkap dengan segala filosofinya dengan fakta yang membuat miris siapapun yang dalam hal ini saya gambarkan sebagai berita.

Yang jadi pertanyaan ane adalah, apakah sekarang cinta udah kehilangan peran dan maknanya ?, padahal kita lahir didunia ini juga karena cinta, kita bisa nikmatin alam yang begitu luas dan indah ini juga karena cinta (cinta Tuhan pada manusia), apa mungkin, karena persepsi-persepsi cinta yang beragam dan abstrak yang membikin banyak orang salah dalam menilai cintanya ?. Innocent apakah ga bisa filosofi cinta yang ada di cerita sinetron atau film di implementasikan ke dalam bentuk yang nyata (pemahamannya bukan caranya) ? ataukah itu hanya karangan yang tak berguna ?? pikir pake otak, jangan pake dengkul, pikir sedalam samudera jangan sedangkal blumbangan (genangan air). semoga bermanfaat dan menjadi renungan kita semua..

Komen

Related For Dialog aneh antara cinta dan televisi